-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Syarpani:Selamat Ulang Tahun BNN Menuju Indonesia BERSINAR

    22/03/22, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T01:27:22Z


     


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN_Badan Narkotika Nasional atau yang disingkat BNN ini merupakan sebuah Lembaga Negara Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas untuk melaksanakan tugas dari negara di bidang pencegahan, penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.


     


    Pada tahun 2022 ini Badan Narkotika Nasional merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 tepatnya pada tanggal 22 Maret dengan ini mari kita rayakan Hari Jadi Badan Narkotika Nasional yang ke-20 dengan terus menyerukan perang melawan narkoba ke seluruh penjuru Negeri. War on Drugs menuju Indonesia BERSINAR (Bersih Narkoba).


     


    Kepala lapas kelas 2B. Way kanan propinsi Lampung (Sarpani-red)mengucapkan selamat ulang tahun ke 20 Badan Narkotika Nasional,mengabdi menuju Indonesia bersinar Indonesia bersih dari narkoba



    “Saya Sarpani kepala Lapas kelas 2B Way Kanan provinsi Lampung mengucapkan selamat hari ulang tahun Badan Narkotika Nasional ke 20 tahun, mengabdi menuju Indonesia bersinar Indonesia bersih dari narkoba War on Drugs,”Ucap Sarpani.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini