-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    RATUSAN ANAK IKUTI PESTA SIAGA PRAMUKA

    26/03/22, Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T16:47:53Z



    Tribunpagi, Pemalang - Selama hampir dua tahun , semenjak terjadinya bencana pandemik korona, pesta siaga pestanya para anggota pramuka anak - anak, pagi ini di gelar dengan penuh gegap gempita, tumpah ruah anak - anak bermain bersama , dalam kreasi seni budaya. Menunjukkan kebolehannya , dengan mempertontonkan permainan dan seni tari, serta tata cara baris berbaris khas anak siaga pramuka.


    Menurut ketua gerakan Pramuka kwartir cabang ( kwarcab ) Pemalang Sukarso SH, atau lazim nya dalam kepramukaan di panggil Kak sukarso mengatakan , pesta siaga pramuka adalah ajang bermain anak anak, dalam mengembangkan bakat dan kemampuan,guna membentuk karakter kebangsaan pada anak anak indonesia.


    Pada pesta siaga kali ini, kami laksanakan di sekolah luar biasa ( SLB ) Pemalang, dengan penerapan protokoler kesehatan yang ketat, bagi para peserta, panitia , dan keluarga penghantar anak nya yang mengkuti pesta siaga tersebut, mengingat masa pandemik belum usai.


    Dengan di ikuti seluruh kwartir - kwartir ranting  ( kwaran ) tingkat kecamatan,yang ada maka pesta siaga gerakan Pramuka kwarcab pemalang kami adakan.


    Dalam akhir sambutan pembukaan,ada sesuatu yang tak terduga , di lakukan oleh kak sukarso , membagikan bagikan uang kepada anak - anak peserta siaga, yang bisa menjawab neberapa pertanyaan dari ketua kwarcab, yang di kenal humoris, inovatif dan aktratif, para siaga antusias menyambut kuis dadakan dari kak sukarso. ( ragil 74 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini