-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Lingkungan Bersih, Kakon Jaswanto Bersama Warga Gelar Gotong Royong Rutin.

    20/03/22, Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T04:21:29Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus - Guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakan kepedulian masyarakat akan persoalan Lingkungan disekitar,  kepala Pekon Kacamarga Jaswanto bersama Aparat dan warga dusun Bubaran melaksanakan gotong royong atau Minggu Bersih, kegiatan tersebut dilaksanakan seminggu sekali, Minggu (20/03/22).


    Kepala Pekon Kacamarga Jaswanto mengatakan, kegiatan gotong-royong hari ini dipusatkan didusun Bubaran dusun bubaran RT 11 dan RT 12 dengan Membersihkan badan jalan.


    "Pada Hari ini Kita melaksanakan Gotong Royong Bersama Aparat Pekon Kacamarga dan warga Dusun Bubaran RT 11 dan RT 12 dengan membersihkan badan Jalan yang ada dusun bubaran ada 2.5 Kilo meter," Jelas Kakon Jaswanto.


    Kepala Pekon  Kacamarga Jaswanto,Himbau Kepada seluruh Masyarakat agar bersama sama Menjaga Kebersihan Jalan Agar tidak terjadi Kecelakan.


    "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat pekon Kacamarga agar bisa menjaga kebersihan dijalan dusun bubaran khususnya."imbau Kakon. 


    Lanjut KAkon Jaswanto, meminta perhatian dari pemerintah Kabupaten Tanggamus agar bisa direalisasikan pembangunan jalan.


    Senada disampaikan suherman salah satu Warga dusun Bubaran , setiap hari Minggu pekon melasanakan kegiatan bersih-bersih dan perbaikan sarana dan prasarana, atau mengadakan Jumpa Berlian. 


    "kami setiap hari minggu mengadakan Kegiatan  Bersih bersih bersama kepala pekon dan warga setempat dengan harapan bisa terbangun dan bisa dianggarkan baik di pekon atau bisa di Pemerintah kabupaten terkait." Tutupnya.(Mansyah

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini