-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Jemput Anaknya Di Ponpes, Seorang Pria Tewas Dibegal Di Bumi Agung

    26/03/22, Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T03:54:21Z


     


    Tribunpagi, Way Kanan, - Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) atau pembegalan Motor terhadap seorang warga bernama Jasni (44 Th) Warga Pisang Indah, Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, pagi ini Jum'at, 25 Maret 2022.


    Dari informasi yang dihimpun media MNC, bahwa Curas atau pembegalan tersebut terjadi di sebuah jembatan jalan poros kampung setempat, korban yang sebelum kejadiannya akan menyusul anaknya di Ponpes, saat korban tiba dijembatan,  diberhentikan pelaku lalu kendaraannya dirampas. 


    Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di TKP akibat mengalami  luka tusuk dibagian paha bawah dan lukak memar dibagian perut. Dan kehilangan satu buah sepeda Motor Honda Beat Warna Merah Putih Dengan Nopol A. 3991.YD.


    Ditempat terpisah, menurut Keterangan  Istri Korban, Sekira Pukul 05.30 Wib Korban Berangkat Dari Rumah untuk melaksanakan Rutinitas sehari hari nya menjemput Anak Perempuannya An. Arin Usia 15 th  yang Mondok Di Pondok Pesantren  Kampung Pisang Baru Kec.Bumi Agung.  Yang Berjarak Sekitar 2 Kilometer Untuk di ajak pulang ke rumah korban Guna Bersekolah Di SMK Pisang Indah.


    Sementara seorang saksi bernama Imam Sokhib yang Pada Saat Itu Sedang Membuka Toko kelontong Di depan Rumah nya, menerangkan bahwa dia melihat Dua Orang yang di Duga Pelaku dengan Penutup Wajah Melintas dengan kecepatan Tinggi Dengan Menggunakan 2 Sepeda Motor Jenis Matic Dengan Kecepatan Tinggi menuju Arah Ke wilayah kampung Terantang Sakti Kab. Oku Timur.


    Laporan : Toro,  Jumadi /Red

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini