-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Di Terjang Angin,RTLH Kakek Jamhari Atap nya hancur.

    22/03/22, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T14:05:49Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus- Kakek Jamhari warga pekon Belu kecamatan kota agung barat kabupaten Tanggamus yang menempati rumah tidak layak huni akhir nya harus tidur dengan ke was wasan. 


    Pasal nya, siang tadi  rumah nya di terjang angin,sehingga mengakibatkan atap rumah nya banyak yang hancur. Minggu(20/03/2022)


    Saat awak media menyambangi rumah nya,Terlihat anak nya yang di bantu saudara nya lagi memperbaiki atap rumah yang rusak akibat di terjang angin, Dalam Wawancara nya pada wlawak media Kakek jamhari menjelaskan kronologis kejadian nya.


    "Kejadian nya sekitar jam 09:00 tadi pagi bang,Angin menerjang rumah hingga mengakibatkan atap nya rusak parah,sudah lah rumah lapuk di terjang angin lagi, semoga saja nanti malam tidak hujan," Keluh Jamhari pada awak media(Minggu/20/03/2022)


    Di tempat yang sama, Rohman Ketua Deviasi Humas Ormas GML Kabupaten Tanggamus yang ikut serta meninjau keadaan rumah Kakek Jamhari juga menjelaskan bahwa sebelum nya proposal bantuan bedah rumah untuk kakek Jamhari sudah dalam pengajuan.


    "Kebetulan,kakek Jamhari beberapa waktu lalu adalah salah satu keluarga penerima manfaat(KPM) program Jum'at berkah ormas GML.

    Dan kami sudah berkordinasi kepada pemerintah pekon Belu untuk segera mengajukan proposal bantuan bedah rumah kepada pemkab Tanggamus,dan itu sudah di ajukan, Saya juga Berharap kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus agar bisa memberi perhatian lebih kepada kakek Jamhari yang notaben nya memang sangat membutuhkan uluran Tangan pemkab," Ungkap RohMansyah yang akrab di sapa Remaja lalak itu. (Tim/*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini