-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Wabup Way Kanan Hadiri Peresmian Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar

    04/02/22, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T23:55:52Z


      


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Peresmian Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar Kabupaten Waykanan, yang berlangsung di kelurahan Tiuh Balak pasar kecamatan Baradatu, Rabu 2 Pebruari 2022, sekira pukul 09:30 Wib.




    Turut hadir,, Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman MT Ketua DPRD kabupaten Waykanan, Nikman Karim SH. dan Ketua BNNK Way Kanan Dwi Nurmawaty S.H Dandim, letkol INF A.A Gede Ram C.P S.Sos, M.TR.(Han), Komandan Lanudad Bapak Hidayat, serta para tamu undangan yang sudah ditentukan.




    Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar berdiri di Way kanan dengan tujuan untuk Merehabilitasi para Pengguna narkoba, karena mereka hanyalah korban yang seharus nya di bantu untuk mengobati ketergantungan pada obat-obatan terlarang yaitu Narkotika, Psikotropika, dan Zat adiktif Berbahaya (NARKOBA).




    Drs Ali Rahman Sambut Baik dan mengapresiasi, serta mengucapkan terima kasih, kepada pimpinan Yayasan Alza Bersinar, hal itu yang disampaikan wakil Bupati.




    "Atas nama pribadi dan pemerintah daerah di kabupaten Waykanan, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Yayasan Alza Bersinar  Bapak Aris Darma. Yang telah menginisiasi pembangunan Yayasan Rehabilitasi di kelurahan Tiuh Balak pasar kecamatan Baradatu"




    "Darurat Narkoba merupakan kata yang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, karena Indonesia dalam kondisi DARURAT NARKOBA, sehingga perlu setrategi yang melibatkan seluruh komponen bangsa, untuk bersatu padu satu gerakan kepedulian dan peran Aktif seluruh komponen masyarakat terhadap upaya pencegahan penyalah guna dan peredaran Narkoba"




    "Untuk itu saya berharap dengan hadirnya Yayasan Alza Bersinar ini dapat menambah kekuatan dan semangat bersama dalam memberikan dukungan terhadap pencegahan penyalah gunaan Narkoba, termasuk dalam hal pelaksanaan Rehabilitasi korban penyalah gunaan Narkoba, mari kita bersama bergandengan tangan dan bersinergi agar Waykanan dapat terbebas dari pengaruh Negatif Narkoba, sehingga Visi kabupaten Waykanan untuk menjadikan masyarakat yang unggul dan sejahtera dapat segera tercapai" tutupnya Ali Rahman.




    Masih ditempat yang sama kepala BNN, DWI NURMAWATY, SH mengatakan" Ya kenapa Yayasan ini berdiri karena memang BNNK tidak bisa sepenuhnya untuk melihat terus bagaimana perkembangan mereka para Resident (pasien rehab), tapi dengan adanya Yayasan ini, program pas Rehabilitasi  dapat berbuat  dan melakukan  pemberdayaan disini, sampai mereka benar-benar mapan dan pulih dari candu Narkoba, dan mereka sudah siap kembali ke masyarakat," paparnya.




    Masih di sama tempat NIKMAN KARIM SH, ketua DPRD kabupaten Waykanan mengatakan" ya yang pasti rencana  kedepan bagaimana anak anak kita yang sudah terlanjur terkena Narkoba, disini sudah kita siapkan Yayasan dan menerima Rehabilitasi secara suasta, dengan harapan kita jangan sampai  masyarakat dan anak anak kita di Waykanan terkena lagi Narkoba, yayasan ini untuk mengobati yang sudah terlanjur menyalah gunakan Narkoba" tutupnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini