-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    PEMALANG ADA DESTINASI WISATA ALAM KELAS DUNIA

    14/02/22, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T06:54:13Z


     Tribunpagi, PEMALANG ( SENIN,14 PEBRUARI 2022) - Kabupaten Pemalang di anugerahi berbagai potensi alam yang luar biasa, di mana kota pesisir laut utara pulau jawa ini, memiliki spot pantai, hutan, serta Pegunungan yang melimpah ruah , air jernih nya , tertampung dalam puluhan telaga bening , mengelilingi lembah pegunungan.


    Ada telaga Si lanting, curug si bedil, Pemandian alam moga serta masih banyak jutaan meter kubik air bening , tersimpan di berbagai telaga.


    Pantai laut pemalang terbentang dari barat ke timur, dengan bentangan panjang puluhan kilometer, termasuk salah satu pantai bersih di pulau jawa, dengan kwalitas ikan laut nya masih sangat aman untuk di konsumsi, karena tidak tercemar dengan limbah.


    Ada satu Destinasi wisata alam pegunungan, yang menjadi kebanggaan kabupaten berjuluk " pusere jawa " ini, yaitu WISATA BUKIT LANGIT TANGKEBAN, satu spot alam yang layak di sandingkan ke indahanya dengan panorama wisata alam kelas dunia, seperti gunung fujiyama di jepang, pegunungan allen di swiss atau pegunungan himalaya di india, bahkan dari sisi keamanan faktor alam , Bukit langit tangkeban , yang berada di desa Nyalembeng , kecamatan Pulosari, kabupaten Pemalang, jauh lebih aman di bandingkan dengan 3 wisata alam tersebut di atas.


    Keramahan khas orang Pemalang, adalah jaminan aman dan kenyamanan bagi para pengunjung "wisata bukit langit Tangkapan " .


    Dengan berlakang belakang salah satu Gunung tertinggi di pulau jawa , yaitu gunung Slamet, menjadikan bukit tangkeban, memproduksi kwalitas udara bersih serta serta semilir nya angin, menjadi air conditioner ( AC ) alam tanpa bayar yang bisa terus menerus di nikmati.


    Destinasi alam ini, berada di sebelah selatan pusat kota grombyang Pemalang, dengan jarak tempuh naik kendaraan sekitar 2 jam perjalanan. Pengunjung akan melewati hutan jati serta hutan pinus yang keberadaan ya masih sangat terawat,dengan hanya 10.000 rupiah sebagai harga tanda masuk ( HTM ) , pengunjung sudah bisa menikmati semua sajian alam dari bukit langit Tangkapan, bagi anda penggemar camping ( berkemah ), akan di buat enggan pulang karena EKSOTIK nya bukit tangkeban, di tulis seribu, bahkan sejuta kata , Bukit langit Tangkapan, tak akan pernah habis cerita ke indahan nya ( ragil 74 ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini