-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Latih Kedisiplinan, Persinas Asad Lambar Rutin Gelar Latihan

    05/02/22, Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T08:08:46Z



    Tribunpagi, Lampung Barat, - Perguruan pencak silat nasional (Persinas) Asad Lampung Barat, rutin menggelar latihan di Umbul Kerudung, Lingkungan Heru, Kelurahan Pasar Liwa,  kecamatan Balik Bukit,  Kabupaten setempat,  Sabtu 5 February 2022.

    Latihan tersebut, dalam rangka pembinaan dan melatih kemampuan serta kedisiplinan anak anak usia dini dan remaja. 

    Anak anak dan remaja yang berkopenten, nantinya dipersiapkan sebagai Atlit Atlit pencak silat yang berkontribusi dalam pengembangan Atlit dibawah naungan Ikatan pencak silat Indonesia (Ipsi) Lambar.

    Bripka. Ali Komari Jaya selaku pembina Pencak silat Persinas Asad kabupaten lampung Barat, menerangkan bahwa, latihan ini untuk Memberikan pengarahan dan pembinaan.

    "Pencak silat bukan tentang siapa yang kuat, akan tetapi tentang siapa yang mau berjuang dan berlatih, serta menjadi pesilat yang berakhlaqul karimah,Tertib ibadah nya selalu ingat Allah, selalu sabar, tidak mudah emosi, tidak sombong dan jumawa,"ungkapnya. 

    Lebih lanjut beliau mengatakan, 
    selanjutnya memperkuat dan mengasah kemampuan dan kwalitas pesilat yang bermottokan dengan Ampuh untuk selamat, dengan Aman menjadi damai.

    Disamping itu menurutnya, agar muncul bibit-bibit pesilat atau atlit  baru, "untuk bisa mengharumkan nama Lampung barat, khusus nya dari Persinas Asad Lampung barat,"pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini