-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Selaku Pembina, Camat Syafari Terima Audiensi Pengurus Kecamatan Blambangan Umpu

    28/01/22, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T23:04:01Z


     


    Tribunpagi, Way Kanan, - Camat Blambangan Umpu Ahmad Syafari, S. Ag, M. Si selaku pembina menerima Audiensi Jajaran Pengurus Inti Karang Taruna (KT) Kecamatan Blambangan Umpu, hari ini Di Aula Kecamatan setempat, Kamis 27 January 2022.


    Audensi jajaran pengurus Karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Diterima oleh Camat Blambangan yang juga selaku pembina dalam kepengurusan. dan Kasi Pelayanan Umum Kantor Kecamatan Blambangan Umpu. 


    Camat Blambangan Umpu Ahmad Syafari, S. Ag,M.Si menuturkan bahwa, hari ini beliau menerima 

    Materi Audiensi dari karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu, yaitu antara lain tentang Persiapan Pengukuhan Pengurus KT Kec. Bl. Umpu, Program Kerja KT Kec. Bl. Umpu dan Dukungan KT atas Program Pemerintah Kecamatan Blambangan Umpu.


    Camat juga mengatakan, beliau dengan senang hati menerima kehadiran pengurus KT, dan menurutnya itu menjadi semangat baru.


    "Ini menjadi tambahan darah baru kami, kami minta Kawan Kawn karang Taruna bisa ikut mensukseskan program program bapak Bupati Way kanan,"ungkap Camat Syafari.


    Ditempat yang sama ketua karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Reo Anjenius menyampaikan bahwa, Dengan bimbingan dan arahan pak camat yang juga selaku pembina mereka, mudah mudahan pengurus Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu dapat bersinergi dan berkontribusi mensukseskan program program pemerintah kecamatan Blambangan Umpu maupun kabupaten Way Kanan. 


    "Mudah mudahan kami selaku pengurus dapat bersinergi dan berkontribusi mensukseskan program program pemerintah,"tutup ketua Reo.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini