-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    SDN 01 Negeri Baru Mengikuti Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

    04/01/22, Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T13:04:34Z


     

    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Dinas kesehatan kabupaten Way Kanan melalui Pusat pelayanan kesehatan (Puskesmas) Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk menyelenggarakan Vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun.


    Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri 01 Negeri Baru, dengan sasaran vaksinasi sebanyak 330 anak. Di targetkan vaksinasi tersebut selesai dalam satu hari.


    Imunisasi Vaksinasi Copid 19 terhadap anak ini merujuk pada Permenkes Republik Indonesia No:HK.01.07-MENKES/6688/2021 tentang pelaksanaan vaksinasi corona virus disease 2019 (Copid 19) bagi anak usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun.


    Kegiatan vaksinasi disekolah tersebut, terpantau oleh media Tribunpagi , bahwa anak anak sangat semangat dan antusias mengikuti Imunisasi vaksinasi, dengan penerapan protokol kesehatan ketat oleh pihak Puskesmas dan Sekolah.


    Kepala sekolah SDN 01 Negeri Baru (Ilham-Red)menjelaskan Penting nya imunisasi bagi anak didik dan Mengungkapkan rasa syukur dan trimakasih atas terselenggaranya Imunisasi Ini dan mudah mudahan peserta didik yang kita terbebas dari Wabah virus ini ,dan menghimbau mari bersama sama menjaga anak didik baik disekolah maupun rumah masing masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


    Dilain sisi Deson Taria Kepala Kampung Negeri Baru sangat mendukung tindakan positip dari dinas kesehatan Way Kanan melalui Puskesmas Negeri Baru serta kepada pihak sekolah SDN 01 Negeri Baru yang telah sukses melaksanakan Imunisasi Vaksinasi Ini.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini