-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Libur Tahun Baru, Warga Way Kanan Ramai Kunjungi Wisata Curup Jepun

    02/01/22, Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T01:18:05Z


     


    Tribunpagi, Way Kanan - Liburan tahun baru 2022, Sebagian besar masyarakat Way Kanan mengunjungi Wisata lokal yang ada di kabupaten setempat, yaitu Wisata Air Terjun atau Curup, meski sebagian warga ada yang keluar kabupaten.


    Wisata Air Terjun atau Curup tersebut, diantaranya Curup Putri Malu, Curup Gangsa, Curup Kereta dan Curup Jepun. Nah yang paling dekat dengan Jalan Lintas Sumatera dan Ibukota kabupaten hanya Curup Jepun Di Negeri Baru, kecamatan Umpu Semenguk. (1/1).


    Pantauan di Lokasi, Wisata Curup tersebut hanya berjarak beberapa kilometer dari Jalinsum dan Ibukota Kabupaten Way Kanan, Dengan pemandangan yang indah, akses jalan yang bagus, tempat yang aman, sehingga tempat tersebut ramai dikunjungi warga. 


    Dalam hal ini, Deson Taria, Kepala kampung Negeri Baru mengatakan kepada media (02/01), bahwa beliau menghimbau kepada seluruh pengunjung Wisata Curup Jepun, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.


    Lebih lanjut Deson Taria, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari masyarakat, "sehingga Destinasi Curup Jepun bisa lebih maju lagi,"pungkas Deson.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini