-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Hari ini Siswa Di SD N 01 Sri Numpi Mendapatkan Vaksinasi Anak, Oleh Puskesmas Pisang Baru.

    11/01/22, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T14:09:55Z


     

    Tribunpagi, Way Kanan, Sekolah Dasar Negeri Dua(SD N 01) Sri Numpi, kecamatan Bumi Agung , Way Kanan bertindak sebagai tuan rumah vaksinasi Copid 19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun, hari ini 11 Januari 2022.


    Kegiatan Vaksinasi tersebut di selenggarakan oleh Dinas kesehatan kabupaten Way Kanan melalui UPT Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pisang Baru kecamatan Bumi Agung. 


    Kepala Sekolah SDN 01 Priyadi mengatakan bahwa, hari ini mereka diminta Dinas kesehatan Way kanan, untuk menyiapkan tempat untuk kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun. 


    Sebanyak 143 siswa yang didata hari ini, Selasa 11 Januari 2022, dan yang di vaksin 139 siswa, ditambah 1 dosis vaksin umum dari masyarakat setempat. 


    "Harapan kami dengan diadakannya vaksin, ini usaha kita bisa terbebas dari copid 19, untuk persiapan pembelajaran tatap muka,"ungkap Kepsek Priyadi. 


    Sementara itu Kapuskes Pisang Baru Dison Martino menyampaikan, Hari ini mereka sebanyak 16 tenaga kesehatan memberikan vaksinasi jenis Sinovac kepada siswa SDN 1 Sri Numpi.


    "Kita dari Puskesmas Pisang Baru, sebelum kita vaksin, Kita skrening dulu, klo ada kondisi anak tidak memungkinkan, maka kita tunda,"terangnya. 


    Kapuskes Dison juga berpesan, Walaupun sudah divaksin, tapi tetap menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ), 

    "Masyarakat jangan takut untuk vaksin, karena vaksin salah satu program pemerintah untuk melindungi kita dari wabah corona,"pungkasnya. (deta) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini