-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Gencarkan Vaksinasi , Kali ini kotabumi Utara buka gerai vakasinasi

    12/01/22, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T23:29:02Z

    Foto ilustrasi

     Tribunpagi, Lampung Utara - Kegiatan Vaksinasi mulai digencarkan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, hal ini terus dilakukan dari pusat, daerah, kecamatan hingga ke tingkat desa.


     Pemerintah kabupaten lampung utara contohnya, setelah beberapa waktu lalu hampir semua masyarakat umum telah melakukan vaksinasi, kini vaksinasi diperuntukan bagi masyarakat dan pelajar  mulai digencarkan kembali. Tak terkecuali di kecamatan Kotabumi Utara. 


    Dikutip dari Laman Facebook Kotabumi Utara, pada hari ini, Rabu (12/1/2022) telah diadakannya gerai Vaksinasi bagi pelajar serta masyarakat umum yang berada di kecamatan Kotabumi Utara. Kegiatan itu dilakukan di SMAN 2 Kotabumi Kec Kotabumi utara, dan di SMPN 5 Margorejo Kotabumi Utara dari pukul 08.00 Wib s.d selesai. 

    Sedangkan jenis vaksin yang dipakai adalah jenis vaksin Sinovac dan Pfizer. Kegiatan ini tidak hanya untuk pelajar saja, namun juga bagi masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi. Adapun persyaratan vaksinasi; tidak dalam keadaan sakit, membawa foto copy ktp/kk, Mencantumkan no Hp, dan usia tentunya diatas 6th.  (Sig) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini