-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    DPC Media Online lndonesia (MOI) Audensi Ke Ketua DPRD Kabupaten WayKanan.

    31/01/22, Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T08:05:27Z


     

     

    Tribunpagi, WayKanan-

    Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia(MOI) Way Kanan adakan Audensi ke ketua DPRD (Nikman Karim)dengan tujuan agar terjalin rasa kekeluargaan dan mempererat jalinan silahturahmi.


    Bertempat diruangan Ketua DPRD Way Kanan, Beliau(Niman Karim-red) menyambut baik datangnya Media Online Indonesian dengan gembira,besar harapan beliau kepada perkumpulan MOI agar bisa bersinergi dengan pemerintah agar bisa benar benar menciptakan Organisasi yang memang bisa menjadi contoh dan bisa di terima dikalangan masyarakat.(31/01/2022).


    "Dengan adanya media online indonesia di Way Kanan kita berharap agar bisa diterima dikalangan pemerintahan dan masyarakat yang ada khususnya di Way Kanan,sehingga bisa menjadi moderator dan jadi pilar dalam pemberitaan yang baik"Ungkapnya.


    "Masih lanjut Nikman Karim ia berpesan bersaharjalah dan suguhkan pemberitaan yang berimbang,akurat dan membangun jelas Nikman Karim,masih lanjutnya dalam berorganisasi, besar harapan kami agar Media Online Indinesia bisa berkiprah dibumi Way Kanan sama sama kita membangun Way Kanan agar lebih baik lagi"fungkas nya.


    Ditempat yang sama Indra selaku ketua DPC MOI Way Kanan menyampaikan ucapan trimakasih telah diberi kesempatan berdiskusi dengan wakil rakyat dalam hal ini langsung dengan ketua DPRD Way Kanan dan berharap Keluarga besar DPC MOI Way Kanan dapat diberikan kegiatan sebagai penyambung inspirasi inspirasi masyarakat maupun kegiatan kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Way Kanan untuk masyarakat.(Team MOI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini