-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Anggota Koramil Blambangan Umpu Dampingi Vaksinasi Program TNI Untuk Usia 6 Sampai 11 Tahun

    12/01/22, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T09:57:16Z


     


    Tribunpagi, Way Kanan, - Anggota koramil 427-03 Blambangan Umpu Melaksanakan pemantauan percepatan serbuan vaksinasi dan mendampingi program vaksinasi Program TNI tahap 1 untuk Siswa SD umur 6-12 tahun di SDN 1 oleh Tim vaksinator kodim 0427/ Way Kanan di Bumi Baru,kecamatan Blmbangan Umpu Kabupaten Waykanan Rabu(12/01/2022)



    Serma M.wardani selaku babinsa di wilayah Pkm Bumi Baru, tepat nya di kampung Bumi Baru, memantau dan mendampingi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 oleh tim vaksinator kodim dan Pkm Bumi baru Untuk Siswa SD umur 6-11 tahun di kampung Bumi Baru Kecamatan Blmbangan Umpu, Kabupaten Way kanan.


    Serma M.wardani mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar apa yang di harapkan indonesia kembali hidup normal bisa cepat terwujud.



    “Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 437- 03/ Blmbangan umpu dijajaran Kodim 0427/Way kanan terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Serma M.wardani


    Di tempat yang terpisah Danramil 427-03/Blmbangan Umpu Kapten Arm Yana mulyana mengatakan bahwa Kami Koramil di jajaran Kodim 0427/Way kanan menggencarkan program serbuan vaksinasi.


    "Kita Mensukseskan dan mendukung penuh upaya pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 yaitu mensukseskan vaksinasi ini dengan pelaksanaannya supaya lebih cepat,"pungkasnya. (deta) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini