-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pelaksanaan Semester Ganjil SDN 01 Karya Agung Berjalan Baik dan Taat Prokes

    07/12/21, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T02:50:51Z



    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Pelaksaan ulangan semester ganjil Sekolah Dasar Negeri 01 Karya Agung yang berdomisili di Kampung Karya Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Lampung berjalan tertip aman dan nyaman serta tetap mengutamakan Protokol kesehatan.


    Dari pantawan Awak media Tribunpagi.co.id ,Senin 06-11-2021 pelaksanaan kegiatan ulangan semester bejalan dengan Baik ,Aman dan Nyaman sebagaimana terpantau sebelum Memasuki lokasi sekolahan terlebih dahulu diadakan pengecekan suhu tubuh ,cuci tangan dan wajib menggunakan masker serta didalam ruangan tertata rapi dengan menjaga jarak dan mengikuti Prokes.


    Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala sekolah SDN 01 Karya Agung (Midawati,S.Pd) 


    "Ya Alhamdulillah kegiatan semester di SDN 01 Karya Agung berjalan Baik ,kita utamakan Protokol kesehatan ,sebelum masuk area sekolah kita lakukan pengecekan suhu tubuh,cuci tangan dan wajib pakai masker serta di ruangan kita tata rapi mengukuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak ",Terangnya.


    Diketahui dari sumber Bahwasan nya SDN 01 Karya Agung Kedatangan Kepala Sekolah Baru yang baru beberapa hari menjabat yakni Ibu Mida Wati ,S.Pd yang mana beliau sebelum nya menjabat sebagai kepala sekolah SDN 01 Sunsang.


    Masih dari pantawan Awak Media Dewan Guru terlihat sangat akrab dan bersinergi bahu membahu menjalankan tugas Mulya mendidik peserta didiknya dengan sepenuh Hati .(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini