-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Nyaris Saja, Seorang Anak Di Way Kanan menjadi Korban Penculikan

    10/12/21, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T04:08:24Z


       

    TRIBUNPAGI.CO.ID-Way Kanan - Hampir saja terjadi sebuah peristiwa Penculikan anak atas nama Rava Saputra bin Holidi 12 tahun, di kampung gunung Labuhan, kabupaten Way Kanan, pada hari ini, Kamis 09 Desember 2021.


    Saat dikonfirmasi, ayah anak tersebut Holidi, menceritakan Kronologis kejadian, bahwa kurang lebih jam 09.00 Wib. didepan rumah seorang warga atas nama Basariah yang juga tempat usaha pencucian steam mobil atau motor anak yang bernama Rava saputra bin Holidi. "hampir saja anak saya di ambil oleh beberapa orang tidak di kenal,"ungkapnya.


    Dari keterangan anak tersebut, salah seorang diduga pelaku penculikan yakni dengan berpakaian celana hitam, jaket hitam dan berkaca mata, memakai kendaraan bermotor Honda Beat warna Merah.


    "Mereka memakai kain lap tangan untuk membius saya dan alhamdulilahnya saya tidak terbawa oleh mereka, tangan saya sempat di pegang oleh mereka, saya sempat berlari, merekapun juga langsung kabur kearah Simpang Gunung Labuhan,"ungkap Sianak Rava.


    Terakhir, ayah anak tersebut, Holidi berpesan, "tolong Sampai kan pada bapak atau ibu, saudara kita berhati hati, Untuk anak kita. kalau sudah kejadian penculikan, untuk apa lagi dan kita harus mau cari kemana,"ungkap Holidi. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini