-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    KPM Kampung Talang Mangga Terima Bansos BLT DD Bulan Desember

    28/12/21, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T07:56:41Z


     


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Pemerintah kampung Talang mangga kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Kembali Realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan Desember kepada Keluarga Penerima Manpaat,Selasa 28-12-2021.



    Hadir dalam kegiatan pembagian BLT DD Mewakili Camat Kasui Ansori, S. Pd Kasi Pemerintahan Kecamatan Kasui Tri Juana, SE, Mewakili Kapolsek Kasui AKP. Abri Firdaus Bhabinkamtibmas Kampung Talang Mangga BRIPKA. Eko Wahyudi, P3MD, BPK Aparat Dan Aparatur Kampung Talang Mangga.



    Sutiono kepala kampung setempat menjelaskan keluarga penerima manfaat Masing masing menerima bantuan secara Tunai sejumlah Rp 300,000,- yang bersumber dari dana desa.


    Dia (Kakam-red) juga menjelaskan ,dengan ada nya BLT DD ini mudah mudahan dapat memberikan sedikit keringan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat apa lagi ini menghadapi akhir tahun semua kebutuhan terkadang melonjak,Ungkapnya.


    Di lain sisi Kepala Kampung Talang mangga, Sutiono juga menghimbau masyarakat akan pentingnya Vaksin dan mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan vaksi.



    Di akhir sambutan nya Sutiono mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga penerima manpaat yang sudah hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan secara dari Pemerintah Kampung dan mari kita sama sama menjaga kekompakan, kebersamaan dan saling bahu membahu memajukan kampung yang kita cintai serta mari kita bersama sama menjaga kedisiplinan protokol kesehatan sehingga kampung Talang mangga benar benar terbebas dari wabah Covid 19,tutup nya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini