-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ini Harapan dan Do'a Helmi Ibrahim di Hari Ulta nya.

    25/12/21, Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T12:16:09Z


     


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun baik hadiah berupa materi maupun doa serta banyak harapan harapan dari yang berulang tahun.


    M.Helmi Ibrahim kepala kampung kampung Lembasung kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way kanan saat ditemui dikediamannya pada Saptu,25-12-2021 memaparkan harapan dan doa dihari ulangnya. ia (Helmi-red)Semoga dihari ulang tahun ini dengan bertambahnya usia saya, saya selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik.



    "Semoga dihari ulang tahun saya ini dengan bertanbahnya usia saya,saya selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik,dan kita semua selalu dipermudah dalam segala hal khususnya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT ”Ungkapnya. 


    Dilain sisi Keluarga besar DPC Perkumpulan Media Online Indonesia Way Kanan melalui Seketaris(Deta Suryana-red) mengucapkan Selamat Hari lahir semoga Selalu diberi kemudahan dalam segala hal serta sukses selalu dan menjadi pribadi yang lebih baik dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta dalam melaksanakan Hablumminallah dan Hablumminannas Aamiin,Ungkapnya kepada ketua bidang pengembangan usaha DPC MOI Way Kanan.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini