-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    GANN Way Kanan Gelar Aksi Peduli Bencana Erupsi Gunung Semeru

    14/12/21, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T11:26:11Z


      

    Tribunpagi, Way Kanan - Ketua GANN Generasi Anti Narkotika Nasional Saparudin SH bersama anggotanya  Aksi peduli Semeru digelar  di perbatasan Lampung Utara -waykanan Selasa 14 Desember 2021 pukul 01 siang.


    Dalam acara kegiatan menggelar aksi Peduli Bencana Eropsi Gunung Semeru ini di dampingi  ketua Saparrudin (Generasi Anti Narkotika Nasional), ketua tokoh pemuda, ketua Srikandi Misdalina, serta kabiro media kliktoday Su,in kasiati, kabiro media Kompas Indonesia Agus busri dan nasional pos Way Kanan Muhamad Saleh. 


    Ketua GANN Saparudin mengatakan bahwa, mereka menggelar aksi Peduli Bencana Gunung Semeru. Aksi ini untuk menggalang dana yang akan disumbangkan kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.


    Ketua GANN Saparrudin,SH juga menuturkan, aksi peduli Bencana Gunung Semeru merupakan gerakan untuk peduli kepada warga terdampak bencana alam yang terjadi di Lumajang, akibat erupsi Gunung Semeru pada Sabtu (4/12). Aksi peduli Bencana Alam Gunung Semeru digelar di jalan perbatasan Lampung utara- Waykanan di tengah  hujan gerimis para aksi anggota GNN  tak patah semangat  untuk mengikuti kegiatan aksi perduli erupsi gunung semeru 

    Salam Satu hati satu komando Tolak Narkoba. (deta) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini