-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    266 Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pemkab Way Kanan dilantik

    31/12/21, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T05:35:21Z



    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAB

    Bertempat di Gedung Serba Guna Pememerintah kabupaten Way Kanan jum’at, 31 Desember 2021 ,266 Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pememerintah kabupaten Way Kanan dilantik


    Turut hadir Staf Ahli bidang SDM, Asisten, Inspektur Way Kanan, Kepala BKPSDM Kabupaten Way Kanan, Para Pegawai Negeri Sipil yang dilantik.


    Mengawali sambutan ini, Wakil Bupati Way Kanan ,Drs .Ali Rahman,.M.T menyampaikan dan saya mengajak kita semua untuk senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita dapat hadir ditempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat. 

    Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpah curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, juga kepada keluarganya, para sahabatnya, dan para pengikutnya hingga akhir zaman.



    Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah menetapkan Peraturan Menpan dan RB Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi kedalam Jabatan Fungsional, dan atas dasar tersebut dipandang perlu Kabaupaten Way Kanan untuk melakukan menyederhanakan Struktur Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Way Kanan, karena pada hakekatnya hadirnya regulasi baru merupakan upaya Pemerintah untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan organisasi, ketatalaksanaan dan Sumber Daya Manusia aparatur, dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).


    Ali Rahman mengucapakan selamat kepada 266 yang di lantik hari ini dan saya harap Bapak ibu sekalian untuk segera menyesuaikan diri dan berperan sebagai perencana, pelaksana dan pengawas penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan daerah melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesional, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme, serta mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi dan teknologi di era digital ini, serta dapat menjadi pioneer yang mampu mempercepat diseminasi teknologi informasi dan komunikasi, sehingga ke depan mampu mengeliminasi sekat-sekat birokrasi organisasi, sekaligus mampu membentuk jaringan sistem manajemen serta proses kerja yang memungkinkan bagi terbangunnya koordinasi intra serta antar instansi pemerintah bekerja secara terpadu, untuk menyederhanakan akses dan transparansi ke semua informasi serta pelayanan publik. 


    Masih lanjutnya (Ali Rahman -red) saya harap Kepada Saudara untuk mampu menghadapi tantangan merubah mindset, serta mampu melaksanakan tugasnya dengan terampilan demi terwujudnya Way Kanan Unggul dan Sejahtera ,selamat bekerja!!! Semoga dapat melaksanakan amanah sebagai pelayan, dan abdi masyarakat serta senantiasa berpegang teguh pada aturan kepegawaian maupun hukum yang berlaku dan mampu memegang prinsip serta mengaktualisasikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara yang disiplin, berdedikasi tinggi, berprestasi dan tidak tercela, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa membimbing langkah kita menuju kebaikan. 


    Tidak lupa saya berpesan, untuk tetap senantiasa mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, dimanapun dan kapanpun. Karena kita semua, adalah garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran covid-19. Semoga kesehatan serta keselamatan selalu melingkupi kita semua.,Tutupnya(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini