-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Tokoh Masyarakat,Pemuda Rebang Tangkas :Terimakasih Pemerintah Propinsi Lampung

    23/11/21, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T05:12:16Z



    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Jalan adalah prasarana transportasi darat yang meliputi segala bagian area darat, termasuk bangunan pelengkap dan perlengkapannya yang diperuntukkan bagi lalu lintas, yang berada pada permukaan tanah, di atas permukaan tanah, di bawah permukaan tanah dan/atau air, serta di atas permukaan air, kecuali jalan kereta api, jalan lori, dan jalan kabel.



    Wahyu perwakilan tokoh Pemuda kecamatan Rebang Tangkas kabupaten Way kanan Lampung dengan semangat dan senyum menampakkan rasa gembira serta rasa bahagia menyampaikan Apresiasi dan mengucapan trima kasih kepada Pemerintah propinsi Lampung,Pemerintah kabupaten Waykanan dan seluruh elemen yang telah bekerja sama atas telah dibangunnya jalan rabat beton sepanjang 270 M yang terletak di Dusun Tebing jentian Kampung Gunung sari kecamatan Rebang tangkas Kabupaten Way Kanan Lampung,23-11-2021.


    "Saya tokoh pemuda kecamatan Rebang tangkas mengucapkan trimakasih Kepada Gubernur Lampung,Bapak Ir. H. Arinal Junaidi atas pembangunan ruas jalan propinsi di kecamatan Rebang tangkas Rigit beton sepanjang 270 M Tebing jentian ,Trimakaaih Bapak Gubernur Lampung",Tegasnya.


    Ditempat yang sama Perwakilan Tokoh Masyarakat kecamatan Rebang Tangkas juga menyampaikan ucapan yang sama ,ucapan terimakasih kepada kepada Pemerintah Propinsi Lampung.


    Saya tokoh Masyarakat kecamatan Rebang tangkas mengucapkan trimakasih Kepada Gubernur Lampung bapak Ir.H.Arinal Junaidi atas pembangunan ruas jalan propinsi di kecamatan Rebang tangkas Rigit beton sepanjang 270 M Tebing jentian ,Trimakaaih Bapak Gubernur Lampung Wassalam",Tegasnya.


    Dengan dibangunnya Jalan Rigit beton hingga bisa memperlancar transparasi masyarakat dan mudah"an menjadi salah satu penompang perekonomian warga dengan lancarnya transportasi dan mari kita jaga dan rawat jalan kita.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini