-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    TNI menggandeng Puskesmas dan Aparatur Kampung untuk mengajak masyarakat yang sudah berusia 12 tahun keatas untuk Vaksinasi.

    29/11/21, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T01:45:37Z


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Babinsa  Sub Ramil Negeri Besar Koramil 427-01/Pakuanratu Kodim 0427/Wk Sertu Paijo  bersama Puskesmas setempat untuk mensukseskan Vaksinasi Masal untuk masyarakat umum secara serentak seluruh indonesia. Senin (29/11/2021)


    Dalam hal ini Sertu Paijo  menyampaikan kepada masyarakat bahwa Vaksin ini harus di laksanakan karena apabila tidak di vaksin maka kekebalan tubuh kita tidak terbentuk dan rentan terhadap virus covid 19. Vaksin ini adalah dosis yang kedua dan karena memang program pemerintah harus 2 kali penyuntikan selain itu vaksin ini adalah salah satu dari upaya dari Pemerintah dalam hal menangani kasus Covid-19 ini dan perlu di ketahui bahwa Vaksin ini Halal, jadi Kami harapkan untuk semua lapisan masyarakat jangan lagi ada keragu-raguan terhadap Vaksin tersebut. 


    Selain itu juga Kepala Puskesmas Negeri Besar Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way kanan menambahkan bahwa apa yang di sampaikan Sertu Paijo adalah benar dan ini adalah program pemerintah yang paling utama karena saat ini Covid -19 ini sudah sangat mengkhawatirkan dan menjadi ancaman bagi seluruh warga indonesia bahkan dunia. Maka dari itu kami berharap apabila ada kegiatan Vaksinasi masal seperti ini agar semua lapisan masyarakat jangan sampai tidak ikut serta dalam hal vaksinasi tersebut dan saya harapkan apabila sudah di vaksin pertama maka wajib harus ikut vaksin kedua karena apabila cuma satu kali maka percuma saja vaksinnya tetapi walaupun kita semua sudah di Vaksin untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M tetap di jalankan jangan sampai lengah.(Deta Suryana)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini