-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Polres Bangka Barat Paparan Desk Evaluasi Zona Integritas dengan Kemenpan-RB

    29/11/21, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T13:39:40Z


     

    Tribunpagi, Bangka Barat - Peraturan Menpan RB Nomor 10 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Peraturan Menpan RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan ZI Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayaj Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Instansi Pemerintah, maka pada hari ini Senin (29/11/2021) Polres Bangka Barat melaksanakan Desk Evaluasi Zona Integritas (ZI) dengan Kemenpan RB secara virtual.


    Desk Evaluasi ZI Dengan Kemenpan RB ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H dengan diikuti oleh Wakapolres Bangka Barat, Para Ketua Program, Para Operator Program.


    Kemudian Kapolres Bangka Barat menyampaikan paparan program 6 area perubahan, 


    Dalam Virtual ini, kepada tim Kemenpan RB, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H juga memaparkan segala inovasi yang dilakukan oleh Polres Bangka Barat dan jajaran.


    Selesai virtual, Kapolres Bangka Barat mengajak seluruh personil jajaran Polres Bangka Barat untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mengajak sama-sama mendoakan agar melalui virtual dengan Kemenpan RB ini Polres Bangka Barat dapat meraih WBK. (angga) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini