-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Perpustakaan Mandiri SN Way Pisang Terima Bantuan Dari Perpusnas RI

    05/11/21, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T13:32:39Z


     

    Tribunpagi, Way Kanan - Perpustakaan Mandiri SN Kampung Way Pisang, menerima distribusi Bantuan alat-alat IT dan Rak buku dari Perpustakaan Nasional RI, sebagai bagian dari program Perpustakaan berbasis inkusi sosial, hari ini, Jum'at (05/11).


    Nurlelawati, selaku pengelola Perpustakaan mandiri SN, kampung Way pisang, mengucapkan terimakasih kepada Perpusnas RI, melalui dinas perpustakaan daerah Way kanan. yang telah memberikan Bantuan Perangkat IT, berupa 3 buah komputer, 1 unit printer, wifi dan 2 rak buku, selain itu, sebelum nya Perpusdes Way pisang juga telah menerima 700 eksemplar buku bacaan.


    " Berkat bantuan dari perpusnas RI sekarang perpustakaan kampung Way Pisang memiliki berbagai fasilitas baik buku maupun prangkat digital yang siap dimanfaatkan oleh masyarakat secara geratis, kapan pun selama 24 jam,"ungkap Nurlela. 


    Sementara itu kepala kampung Way Pisang, bersama aparatur kampung, yang juga hadir dalam serah terima tersebut, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan, sehingga Way pisang menjadi satu-satu nya Kampung di way kanan di 2021, yang menerima bantuan dari perpusnas RI melalui program

     transformasi perpustakaan berbasis inkusi sosial. 


    "Kepada masyarakat Way Pisang baik anak-anak ataupun orang tua yg membutuhkan referasi bacaan atapun perangkat digital monggo silahlan manfaatkan perpustakaan desa kita,"terang Kakamp Irvan. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini