-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Penuhi undangan dua warga yang sakit di cukuh balak. Firlinda,kita sama sama berdoa dan mencarikan solusi

    02/11/21, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T13:48:06Z

     


    Tribunpagi, (Tanggamus) - Ketua Komunitas maritim Indonesia (DPC KOMMARI) Tanggamus,

    FIRLINDA SH. M, Kn. mengunjungi dua warga Cukuh balak di pekon Tengor dan Putih doh kecamatan cukuh balak. Kabupaten Tanggamus. (Selasa,2/11/2021).


    Pada wawancara nya dengan awak media, Firlinda SH. M, Kn. yang Di dampingi sekjen KOMMARI Dedi suparman,serta Romas ADI Ketua PAC KOMMARI Cukuh balak. Menjelaskan, "kegiatan Kommari hari ini di cukuh bapak adalah dalam rangka memenuhi surat undangan dari warga putih doh untuk melihat keadaan ibu Siti Aisyah warga pekon Tengor yang diagnosa kelainan tulang (Skoliosis) sudah sekitar dua tahun beliau menyandang derita tersebut."


    Lanjut nya, Selain melihat keadaan ibu Siti Aisyah KOMMARI juga mengunjungi  ibu Mery warga pekon Putih doh mantan TKW Hongkong  yang mengalami sakit, yang diagnosa epidural spinal Heamatoma, dua warga tersebut tidak memiliki BPJS dan kelengkapan administrasi kependudukan lainya, dan inshaallah kita sama sama berdo'a dan berupaya mencarikan solusi untuk kesembuhan keduanya, "papar Wo Linda.. 




    Di kesempatan yang berbeda, M.Sidik ayah dari Siti Aisyah menyampaikan bahwa

    "Kami telah menempuh beberapa pengobatan Alternatif namun belum ada hasil yang signifikan mengenai kesembuhan anak saya (Siti), kami juga sudah melakukan upaya secara medis dan hasil scan dari RS menyatakan anak saya diagnosa  kelainan tulang (skoliosis)," Paparnya.


    "Lanjutnya, kami juga terkendala administrasi karena belum memiliki BPJS sehingga semua proses pengobatan membutuhkan biaya yang begitu besar, namun Alhamdulillah atas kedatangan Bu Linda bersama rekan-rekan Kommari hari ini hanya dalam waktu 15 menit BPJS anak saya (Siti) langsung  bisa di terbitkan," ujar sidik.. 


    "Kami ucapkan terimkasih kepada Bu Linda dan segenap keluarga besar KOMMARI yang telah membantu, semoga keberadaan Kommari di Tanggamus semakin bermanfaat dan tambah maju dalam rangka memperjuangkan masyarakat yang membutuhkan bantuan,"tuturnya. (Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini