-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    November Ceria,PT MJM Sukses Tercepat distribusikan Bansos BPNT di Way Kanan

    04/11/21, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T10:30:54Z


    TRIBUNPAGI.CO.ID-Way kanan

    Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) atau Bansos Sembako kembali di distribusikan ke E warung .


    Setelah ditranspernya dari kementrian ke rekening KPM beberapa hari Lalu PT Mubarokah Jaya Makmur selaku suplayer BPNT mulai mendistribusikan ke E warung yang ada di Kabupaten Way kanan Lampung,04-10-2021.


    Siswo martoyo selaku kepala cabang PT MJM Way kanan Memaparkan kita sudah mulai mendistribusikan ke E warung yang ada Kabupaten Way kanan.


    "Iya setelah kita mendapat Data impormasi bahwasan nya saldo KPM sudah masuk ke rekening KPM kita langsung distribusikan ke E warung supaya KPM segera mendapatkan hak nya,"Terang siswo



    Masih kata Siswo mudah mudahan dengan telah di distribusikan nya sembako ke E warung,KPM segera mendapatkan Hak nya sehingga dapat membantu meringankan Masyarakat penerima manpaat dimasa pemulihan ekonomi di masa pandemi.


    Hingga Hari ini setelah 2 hari bergelut sekuat tenaga dan kemampuan maksimal kita hampir selesai seluruh way kanan tinggal 1 (satu) kecamatan lagi yaitu kecamatan pakuon ratu dan inshaa Allah besok atau lusa selesai semua terestribuaikan tutupnya.



    Disisi lain Okta jaya tani mitra kerja PT MJM yang berada di Kecamatan Banjit juga terus berusaha memberikan yang terbaik dalam menuhi kebutuhan pendistribusian PT MJM .


    "Ya kita selalu berusaha semaksimal mungkin siang malam tidak kenal waktu dalam pemenuhan kebutuhan dan tentunya juga selalu mengutamakan kualitas dan kuantitas sehingga berjalan sesuai harapan dan keluarga penerima manpaat dapat menerima hak nya tepat waktu",terang Novan .(Deta Suryana)
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini