-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Mengapa dan Ada Apa ?..Bansos BPNT dibilangan Kecamatan Negeri Agung Belum Terdistribusi

    05/11/21, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T08:56:39Z

     


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) atau Bansos Sembako dibilangan Kecamatan Negeri Agung hingga Jum'at 05-11-2021 belum juga di distribusikan ke E warung .


    Di ketahui dari keterangan sumber yang dapat dipercaya bahwasan nya Bansos BPNT teruntuk masyarakat tidak mampu secapat mungkin harus segera tersalurkan ,masih lanjutnya dan bila saldo KPM telah tersalurkan ke rekening KPM seyogyanya Pendistribusian telah dilakukan sehingga KPM dapat segera menerima hak nya serta dapat membantu meringankan beban Keluarga Penerima Manpaat dimasa pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19.


    Sangat disayangkan disinyalir terjadi keterlambatan pendistribusian Bansos Bantuan Pangan Non Tunai di kecamatan setempat dan menjadi pertanyaan mengapa dan ada apa ?


    Sementara salah satu E warung saat dimintai keterangan sudah order dan pendistribusian belum ke dan dari Suplayer ia hanya mempersilahkan tanya ke TKSK 


    "Bapak ,,itu no bapak TKSK,,coba njenengan,,langsung konfirmasi sama beliau",Jawabnya.



    Disisi lain Dayat Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan setempat saat dimintai Impormasi keterangan terkait telah tersalurkan atau belum, dan mengapa melalui Pesan singkat Whatsapp pribadinya tidak membalas.


    Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut dari TKSK dan pihak pihak terkait lainya dan Awak media akan trus mencari Impormasi terkait hal tersebut.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini