-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Memprihatinkan! Kondisi Jalan di Dusun lll Desa Sukanegara Kecamatan Belitang lll Kabupaten Oku Timur di saat musim Hujan

    10/11/21, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T07:44:20Z


     

    Oku-Timur - Tribunpagi.co.id - Saat musim hujan tiba jalan di Dusun lll Desa Sukanegara memang sangat memprihatin kan, jalan yang berlobang yang penuh genangan air sangat membahayakan pengguna jalan terutama anak-anak sekolah yang melintasi jalan tersebut sering tergelincir jatuh karna licin dan tak nampak lobang karna di genangi air. (9-11-2021) 



    Dari pantauan Media saat melintasi jalan di Dusun lll Desa Sukanegara memang sangat memprihatinkan,jalan yang sebagai penghubung Desa Nusa maju, Desa Karya maju, Desa Nusa Agung jalan tersebut sebagai akses jalan beberapa Desa untuk jalur angkutan pengeluaran hasil petani anak sekolah dan pengguna jalan terutama masyarakat Dusun lll Desa Sukanegara.



    Saat team media bincang bincang dengan warga"memang sebagian jalan di Desa Sukanegara sudah menikmati pembangunan jalan cor tapi belum merata terutama di Dusun lll Kami warga di Dusun lll sangat berharap ke depan nya nanti Pemkab Oku Timur dan Dinas yang terkait untuk mengangarkan jalan cor beton di Dusun lll kami ini"tutur warga yg nama nya enggan untuk di sebut kan.(Helmi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini