-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Membangun rasa kemanusian, Ormas GML kunjungi warga terdampak banjir dan bagikan paket sembako.

    19/11/21, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T10:52:28Z


     

    Tribunpagi, Kota agung- Organisasi masyarakat Gema masyarakat lokal(GML) DPD Tanggamus kunjungi warga terdampak banjir rob di dusun kapuran kelurahan pasar madang kecamatan kota agung kabupaten Tanggamus(jum'at/19/11/2021) 



    Selamat Haryanto (ketua Humas GML DPD Tanggamus) menjelaskan pada awak media, giat ormas GML hari ini dalam rangka program jum'at berkah.. yang kali ini kita pokus kan pada warga kapuran yang beberapa hari kemaren terdampak musibah.. 


    "Seperti biasa,untuk membangun rasa kemanusian & silaturrahmi. Ormas GML hari ini kembali berbagi dalam rangka menjalankan salah satu program Ormas GML, Yaitu jum'at berkah. Dan berdasarkan hasil musyawarah, hari ini Ormas Gml pokus kan untuk mengunjungi warga pasar madang tepat nya di dusun kapuran yang beberapa hari lalu(minggu/7/11/2021 di terjang banjir Rob. 


    Tambahnya.Saya juga ucapkan terimakasih kepada Lurah Pasar madang(Dede) yang sudah menyempatkan hadir dalam giat ini, semoga sedikit bantuan ini bisa menjadi asbab manfaat untuk warga kapuran, dan semoga harapan warga kapuran kepada pemerintah bisa secepatnya di realisasikan, " Harap selamat.. 


    Di tempat yang sama Dede(lurah pasar madang juga menyampaikan

    Rasa terimakasih kepada jajaran Ormas GML yang hari ini telah membantu warga nya dengan berbagi paket sembako.


    " Terimakasih kepada jajaran Ormas GML yang telah peduli pada warga pasar madang yang terdampak banjir rob,semoga kedepan GML semakin maju serta semakin dekat dengan masyarakat.. Paparnya.. 




    Hadir dalam giat tersebut,. 

    Sakrani,ketua Dpk GML kecamatan wonosobo. Khoyrul, ketua Dpk kecamatan semaka. Wildan, ketua Dpk kecamatan kota agung. 

    Dede,lurah Pasar madang, beserta jajaran Ormas GML DPD Tanggamus. (Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini