-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kepedulian Babinsa dan masyarakat gotong royong kerja bakti bersama membersihkan jalan dan Siring Kampung.*

    25/11/21, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T02:56:34Z


     

    Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri Babinsa Koramil 427-03/BLU *Serma M. Wardhani* bersama masyarakat Kampung Bumi baru bersama-sama melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan jalan Kampung dan Selokan, Kec.Blmbangan umpu Kab. Way Kanan.Kamis (25/11/2021).


    Babinsa Koramil 427-03/BLU *Serma M.wardhani* mengatakan kegiatan gotong royong kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Kampung Bumi baru. 


    Kegiatan gotong royong kerja bakti ini dilakukan karena di musim penghujan selokan di bersihkan agar air berjalan dgn lancar tidak tergenang dan dapat menimbulkan bau tidak sedap dan sumber penyakit dan jalan ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor dan kumuh


    Lebih lanjut, gotong royong kerja bakti ini juga sebagai upaya agar warga masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    (Deta) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini