-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Hingga Akhir Hayat, Ini Harapannya kepada Polda Lampung

    20/11/21, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T12:49:29Z


     

    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Pemilik tanah yang digusur oleh oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Way Kanan Hingga akhir hayat belum juga mendapatkan haknya 20-11-2021


    Terlihat jelas dalam sebuah Vidio terakhir dari ibu rohaya warga Negara Mulya Kecamatan Negar Batin yang berharap bantuan dari Kapolda Lampung untuk membantu mengembalikan tanah beliau satu satunya untuk bertahan hidup.


    "Pak Kapolda Lampung tolong bantu kami untuk mengembalikan tanah saya satu satunya untuk kami bertahan hidup tolong ya pak",harapnya.


    Dikutip dari akun media sosial Facebook "Anton Heri T" yang diketahui dari penelusuran Awak media Tribunpagi.co.id beliau adalah Advokat muda yang terus berjuang dan berjuang memperjuangkan hak hak rakyat kecil ,ia menuliskan serta menandai beberapa akun Facebook lainnya.


    Ini Kutipan Post Akun Facebook Anton Heri T


    Miris.. nenek ini harus pulang sementara tanahnya masih dikuasai orang lain (PERCUMA LAPOR POLISI).


    ROHAYA BERJUANG SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN..


    Menghembuskan nafas terakhir di Kampung Negara Mulya Kec. Negara Batin Way Kanan Lampung hari Sabtu Pukul 12:40 WIB (20 November 2021).


    Innalillahi Waiinailahi Rojiun.. 

    telah meninggal dunia ibu Rohaya salah satu pemilik tanah yang digusur oknum DPRD Way Kanan.


    Vidio ini adalah pesan terakhir Ibu Rohaya untuk KAPOLDA LAMPUNG sebelum beliau menghembuskan nafas terakhirnya, beliau sangat berharap Bapak Kapolda bisa menjadi jawaban atas permasalah yang menimpa dirinya, namun sayang belum juga ditanggapi oleh Kapolda alm sudah dipanggil sang Khaliq untuk kembali.


    Selamat jalan Nenek Rohaya, semoga doamu didengar perjuanganmu dilihat Allah SWT.. jika tidak padamu maka tanah itu akan dikembali pada Anak Cucu mu kelak.


    Maafkan kami.. 

    Sampai engkau dipanggil kembali pulang sang Khaliq kami belum bisa mengambil/mengembalikan hakmu Ibu Rohaya.


    Raden Adipati Surya Deni Ribowo Bari Arla Gindha Ansori Wayka Bang Husen Mill Yard Radarwaykanan Kompas TV Tempo Media Propam.Polri Propam PoldaLampung detikcom 

    Kabar Way Kanan Erwan Boestami Fito Aliesetiady Dedy Tarnando Asep Setiawan Aldila Leo Saputra Dian Pirasta Andre Wisata Yantriya Desos P. AF Ylbh SembilanDelapan Bareskrim.Polri Dedi Iskandar Sh Effendi Bahri Rully Satria Iqbal Gibaz Richad Afrika Infokomhmi Padangpanjang Eko Prasetyo Eko Krm Abas Ysn Deta Suryana Season II(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini