-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Heboh Penemuan Mayat Tergantung di Dalam Rumah

    04/11/21, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T00:41:50Z


    TRIBUNPAGI.CO.ID - WAY KANAN - Heboh penemuan mayat disalah satu rumah warga dalam keadaan tergantung di dalam rumah Kampung Nuar Maju Kecamatan Buay Bahuga Way Kanan, Rabu 3 November 2021.


    Terakhir di ketahui mayat tergantung tersebut bernama BD (31) tahun, warga dusun 3 Kampung Nuar Maju Kecamatan Buay Bahuga, menurut warga sekitar BD (31) adalah salah satu Aparatur Kampung  yang menjabat sebagai kasi pelayanan masyarakat, di Kampung tersebut.


    Kronologis kejadian pada saat kakak korban yang bernama SRINGATUN pulang dari menjemput anaknya pulang sekolah sekira pukul 11 00 wib, kemudian karna rumah korban satu arah dan melintasi rumah korban, maka kakak korban berniat mampir kerumah korban, melihat rumah korban masih dalam keadaan tertutup pintunya kakak korban kemudian membuka pintu yang tidak terkunci. 

    Kemudian kakak korban masuk dan betapa terkejutnya setelah melihat korban BD (31) sudah dalam keadaan tergantung di depan pintu kamar korban nya.


    Kakak korban yang melihat adik nya tergantung langsung berteriak meminta tolong, mendengar suara meminta tolong warga berdatangan ke rumah korban dan melihat apa yang terjadi, dan ternyata di dalam rumah warga melihat korban BD (31) sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergantung di depan pintu kamar nya.


    Setelah di bantu warga mayat korban kemudian di bawa ke Puskesmas Sukabumi untuk dilakukan visum dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal.

    Namun korban di perkirakan sudah meninggal lebih dari 7 jam.


    Menurut masyarakat yang sempat dimintai keterangan oleh Awak media, mengatakan bahwa kematian korban memang murni bunuh diri, namun belum diketahui penyebab kenapa korban bunuh diri.(red/Team)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini