-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Heboh, Anak Anak Kasui Tanam pohon pisang Serta Action Buka Pemancingan Gratis di Jalan.

    12/11/21, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T01:10:22Z


      

    Tribunpagi, WAY KANAN, - Viral di media sosial Facebook (FB), Anak anak Kecamatan Kasui Tanam pohon pisang dan action buka Pemancingan Ikan Lele Gratis di Jalan, tanam pisang itu di Jembatan Batu Manca Gine, Jalan Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan penghubung 2 Kecamatan Kasui dengan Kecamatan Rebang Tangkas,(11/11).


    Adjie Pangestu ( 20 ), Toko Pemuda Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui, bersama rekan-rekannya serta beberapa orang pelajar, tanam pohon pisang di jalan dan buka Pemancingan Ikan Lele Gratis di  Jalan Provinsi Lampung. 


    "Ini sengaja kami lakukan, bentuk protes karena jalan tersebut tak kunjung di perbaiki." Kata mereka serentak menjawab saat di tanya.


    Begitu juga dengan Mak Amin salah satu pengguna jalan, saat melintas mengendarai sepeda motor nya  juga menuturkan, bahwa Jalan tersebut memang sudah tidak layak, "Untuk kendaraan, bahkan kadang-kadang ada mobil terbalik dan ada juga pelajar  yang terjatuh dari motor seakan-akan Pemerintah tutup mata,"Tutur Mak Amin.


    Beberapa hari yang lalu juga, viral sebuah video di medsos, saat Anggota DPRD Way Kanan Adinata, bersama Anggota Dprd Dapil 5 lainnya, reses di Kecamatan Kasui, Senin 8 / 11 / 2021 kemarin. 


    "Kami  DPRD Way Kanan  Dapil V mengharapkan Kepada DPRD Provinsi Lampung, agar dapat memperjuangkan Jalan yang ada di Kasui, Banjit dan Rebang Tangkas, seperti yang di harapkan Masyarakat. saat ini karena kondisi jalan nya sangat buruk, Kepada Bapak Gubernur,  kiranya dapat memprioritaskan Jalan Kasui, Banjit Dan Rebang Tangkas,"ungkap Anggota DPRD Adinata. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini