-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Gencarkan vaksinasi, Ketua DPC PKB tinjau langsung proses vaksin di ponpes fathan Syarif Hidayatullah

    10/11/21, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T13:44:49Z


     

    Tribunpagi, Wonosobo - DPC PKB tanggamus terus menggencarkan Vaksinasi covid19 kepada masyarakat umum dan para santri untuk mencapai target Herd Immunity, Sebanyak 150 dosis vaksin sinovac tahap pertama dan 140 dosis vaksin tahap kedua.


    Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi suralaga S.ag memantau langsung proses vaksinasi untuk santri dan masyarakat umum yang di beri nama vaksin Indonesia bangkit di pondok pesantren Fathan Syarif Hidayatullah asuhan ustadz aliyadi pekon way liwok kecamatan Wonosobo.Rabu (10/11/2021).


    Santri dan warga sekitar sangat antusias dibuktikan dengan banyak nya antrian menunggu giliran vaksinasi.


    Irwandi suralaga selaku ketua DPC PKB Tanggamus mengatakan PKB Tanggamus kembali menjadi fasilitator dalam membantu pemerintah mempercepat vaksinasi di pondok pesantren sesuai dengan instruksi ketua DPP PKB Gus Muhaimin.


    "Alhamdulillah PKB Tanggamus kembali dapat memfasilitasi vaksin covid19 di pondok pesantren untuk santri dan masyarakat umum Respon masyarakat sangat antusias vaksinasi hari ini mencapai 290 orang", Ungkap Irwandi.


    Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan hari ini.


    "Terima kasih atas kesediaan ustadz aliyadi yang sudah dua kali pesantren nya menjadi lokasi vaksinasi, dan terima kasih juga kepada KA UPT beserta tenaga kesehatan Puskesmas Siring betik atas pelayanan baik nya kepada masyarakat.Dan terima kasih pula kepada dinas kesehatan kabupaten tanggamus atas kerja samanya sehingga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar", Ucap Irwandi.


    Dirinya juga menambahkan PKB tanggamus akan selalu hadir ditengah masyarakat.


    PKB akan terus melakukan kegiatan fasilitasi tuk masyarakat, karena sesuai perintah Gus Muhaimin ketua DPP PKB bahwa PKB harus hadir di tengah-tengah masyarakat", Pungkas Irwandi suralaga.(Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini