-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Blusukan di pekon tanjung anom ormas GML bagikan paket sembako.

    26/11/21, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T14:58:04Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus-Organisasi masyarakat(ormas) Gema masyarakat lokal Indonesia(GMLI)

    Dewan pimpinan daerah(DPD) Kabupaten tanggamus. Kembali melaksakan program rutin nya yaitu jum'at berkah di pekon Tanjung anom kecamatan Kota agung timur kabupaten Tanggamus (jum'at 26/11/2021)


    Turun langsung dalam giat tersebut Bendahara umum (Bendum) ormas GML, ADI Supardi. Di dampingi jajaran Dewan pimpinan daerah(DPD) serta beberapa ketua Dewan pimpinan Kecamatan(DPK). 


    Dalam wawancaranya pada awak media, Adi Supardi menyampaikan 

    Bahwa salah Tujuan program jum'at berkah itu adalah untuk membangun silaturrahmi & rasa kemanusian kepada sesama, khusus nya kepada masyarakat kabupaten Tanggamus. 


    Ia juga menyampaikan Rasa syukur & terimakasih kepada para donatur yang telah bersinergi bersama ormas GML untuk berbagi sedikit rezeki nya kepada warga yang kurang mampu di kabupaten Tanggamus. 


    "Alhamdulillah, Hari ini saya di beri kesempatan oleh ALLAH TA'ALA untuk ikut serta dalam program jum'at berkah untuk menyampaikan amanah dari para donatur kepada warga yang kurang mampu. Ini adalah salah satu program Ormas GML, Tujuan nya adlah untuk membangun silaturrahmi dan rasa kemanusian, " papar nya. 


    Tambah nya "saya juga ucapkan ribuan terimakasih kepada para Donatur yang telah bersinergi kepada Ormas GML dalam program jum'at berkah ini. Semoga bantuan bantuan kecil ini bisa menjadi asbab manfaat untuk masyarakat yang kurang mampu yang ada di kabupaten Tanggamus, " Tutur Adi. 


    Di tempat yang sama,Wawan/sekdes pekon Tanjung anom yang mewakili beberapa keluarga penerima manfaat(KPM) sangat mengapresiasi kegiatan jum'at berkah Ormas GML, ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran ormas GML serta semua pihak yang terlibat dalam giat tersebut..


    "Terimakasih kepada Jajaran ormas GML yang hari ini telah berkunjung/bersilaturrahmi serta berbagi paket sembako kepada masyarakat tanjung anom, semoga kegiatan ini ke depan bisa berkesinambungan dengan lebih banyak lagi membantu masyarakat, karna mengingat masih begitu banyak masyarakat kita yang kurang mampu, terlebih dalam suasana pandemi covid-19 ini, GML Maju,"pungkas sekdes. (Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini