-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa Koramil Banjit, Relawan Covid 19, Serta Aparatur Kamp. Campang Lapan Gelar Vaksinasi Dan penyemprotan disinfektan

    28/11/21, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T03:41:04Z


      

    Tribunpagi, Way Kanan, - Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19, petugas gabungan Babinsa, Babinkamtibmas,Bidan Desa, Relawan Covid 19, serta aparatur Kampung Campang Lapan, Banjit melakukan vaksin Dan penyemprotan disinfektan diKampung setempat, (28/11).


    Anggota Babinsa Koramil Sukarsa menyampaikan bahwa, kegiatan mereka digelar diseputaran Rumah ibadah masjid, rumah rumah masyarakat dan jalan, selokan selokan yang ada di kampung Campang Lapan.


     "Hal ini dilakukan oleh kepala kamp. Campang Lapan dan Team relawan kampung, untuk memberikan rasa Aman kepada warga,"ungkapnya .


    Lebih labour Babinsa mengatakan, untuk 

    Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas 


     "Ini Juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir. Kami juga sudah menyediakan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan disterilisasi," kata Babinsa.

     

    Babinsa juga menerangkan, Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, Mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiyang penyangga pintu pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.


    "Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di Kamp campang lapan Melalui sterilisasi Babinsa dan petugas Relawan Covid 19,"jelasnya. 


    Ditempat yang sama, kepala kamp. Campang Lapan, berharap supaya masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah, Melalui koordinasi bersama Camat, Koramil, Polsek, Puskesmas dan kepala kamp campang lapan berupaya terus melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid 19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Banjit Kab Way Kanan. (Deta) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini