-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Agus Medi Terpilih Sebagai Ketua DPC AWPI Way Kanan

    04/11/21, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T12:51:48Z


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Agus Medi memegang kendali Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Kabupaten Way Kanan, masa bakti 2021 - 2026. Kamis (4/11) secara aklamasi, bertempat di hotel Almer Baradatu Way Kanan.


    Musyawarah Cabang ini digelar karena adanya SK DPP AWPI Pusat No. 01/SK. P-P/DPP- AWPI/X/2021, Tentang pemberhentian dan pembatalan SK Kepengurusan Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) Dewan Pimpinan Cabang Way Kanan Periode 2019 - 2024.


    Seperti diutarakan oleh Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Refki Rinaldy mengatakan, dengan adanya kegiatan Muscab ini, kiranya akan mampu menjadi motivasi untuk mengembangkan organisasi AWPI, khususnya di Kabupaten Way Kanan, dan umumnya di seluruh wilayah Indonesia.


    "Muscab ini juga bertujuan untuk memilih ketua yang amanah dan mampu mengembangkan organisasi kedepannya," kata Refki.


    Dalam kesempatan itu, Refki juga berharap, kiranya Pemkab Way Kanan dan jajarannya serta dinas terkait, dan vertikal menerima kehadiran AWPI sebagai mitranya.


    Sementara itu, Ketua terpilih Agus Medi mengatakan, bahwa dirinya akan mengemban amanah dengan sebaik - baiknya, untuk mengembangkan AWPI menjadi organisasi yang besar.

    "Bersama dengan jajaran pengurus dan anggota, kami akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/RT organisasi,"kata Agus Medi.


    Kritik dan saran yang membangun, lanjut Medi akan selalu mereka terima demi membangun organisasi yang lebih baik ke depannya,

    "transparasi, keterbukaan, serta musyawarah dan mufakat senantiasa akan dilakukan, karena organisasi AWPI ini bukan milik saya, tetapi merupakan milik seluruh jajaran pengurus dan anggota,"tegas Medi.(Team)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini