-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Seorang Warga Way Kanan Tanyakan 10 Bulan Saldo BPNT Nya Yang kosong

    31/10/21, Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T03:12:00Z



    Tribunpagi, WAY KANAN,Seorang Warga atas nama Masdalena, Alamat Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, salah satu Keluarga Penerima Manfaat, Bantuan Pangan Non Tunai (KPM BPNT). pertanyakan 10 Bulan Saldo yang kosong, Sabtu 30 Oktober 2021.


    Saat di Konfirmasi media di kediamannya, Masdalena menuturkan bahwa sudah 10 Bulan ini Saldo BPNT atas nama dirinya masih kosong. 


    Didik selaku petugas TKSK Kecamatan Kasui melalui sambungan telepon menjelaskan bahwa, Sekarang ini data sedang di Validasi semua, karena banyak data KPM BPNT yang tidak Valid.


    "Apabila ada KPM BPNT yang sudah 10 bulan saldo nya kosong seperti itu, coba kirim kan Fhoto  Kartu Keluarga / KK  dan Kartu  BPNT nya, nanti akan kami cek apabila datanya sudah Valid insyaallah akan keluar bahkan ada kemungkinan di rapel beberapa bulan saldo nya yang kosong itu," terang Didik.


    Ditempat berbeda, salah satu pegawai Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan, Edi menuturkan, KPM atas nama Ibu Masdalena ini terjadi perbedaan nama, itu permasalahan nya, kemudian yang kedua atas nama ibu ini di temukan  ganda.

    sebelumnya sudah terdaftar sebagai penerima PKH kemudian muncul lagi sebagai penerima BPNT Murni.

    Sehingga dari 2 poin ini sudah di perbaiki oleh pendamping nya.

    Kemudian sudah di kirimkan ke pihak Kementrian nanti pinishnya itu, di kementrian seperti apa hasilnya.


    "Nah, selanjutnya perlu di ketahui juga bahwa persoalan ini bukan hanya di Way Kanan saja. kalau di Way Kanan kemarin itu hampir sekitar 5000 an, Tapi permasalahan ini bukan hanya di Way Kanan saja tetapi di seluruh Indonesia.

    Tapi yang terpenting nama-nama nya sudah di perbaiki dulu, andai kata semua sudah valid nanti dengan sendirinya akan muncul tinggal tunggu dan mohon bersabar, " pungkas Edi.




    .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini