-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Oktodin &Istri

    31/10/21, Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T09:18:22Z



    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Selamat menempuh hidup baru untuk Oktodin dan Istri semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah serta mendapatkan keturunan yang Sholeh dan Sholeha serta tercapai semua cita cita dan dipermudah dalam segala hal.Aamiin.


    Pernikahan Dua Hamba Allah yang saling mencintai untuk membina rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah pada 31-Oktober 2021 adalah merupakan ibadah yang mulia dan suci. 


    Islam juga telah mengatur secara detail bagaimana proses pernikahan yang benar sesuai syariat agama.


    Terdapat beberapa doa yang dapat dipanjatkan sang pengantin di hari pernikahannya, mulai dari doa setelah akad nikah hingga doa saat malam pertama.


    Selain itu, para tamu yang hadir juga dianjurkan memberikan doa untuk kedua mempelai agar mendapat keberkahan serta kebahagiaan dalam pernikahannya. 


    Doa ini harus diucapkan secara lengkap saat hadir ke pesta pernikahan atau walimatul ursy.


    Doa pengantin dipanjatkan oleh orang-orang yang menghadirinya, termasuk orangtua, keluarga, kerabat, atau bahkan pemuka agama. 


    Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, jika Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam ingin memberikan ucapan selamat pada seseorang yang telah menikah, beliau membaca doa:


    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ


    "Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin"


    Artinya: “Semoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.” (HR. Abu Daud, no. 2130).(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini