-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    PGRI Way Kanan Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Kegiatan Kunjungan Ketua PMI Lampung

    13/10/21, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T01:46:48Z


     


    Tribunpagi, Way Kanan - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Way Kanan mengikuti kegiatan Aksi kemanusian Donor Darah

    dan gerakan berbagi guru honorer di kegiatan PMI kabupaten setempat, bertempat di GSG Pemkab Way Kanan, Selasa kemarin (12/10).


    Kegiatan donor darah yang dilakukan PMI Way Kanan tersebut, dalam dalam kunjungan ketua PMI Lampung, dikuti 40 han guru dari cabang PGRI Blambangan Umpu. hadir dalam kegiatan yaitu ketua PGRI cabang Dedi Sanjaya beserta pengurus I Nyoman mardawa,Bpk.Taufik, Bpk. Edi. Dan Sebagian guru honorer.


    Dalam hal Ini ketua PGRI Way Kanan Aan Frimadonaroza mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PMI Way Kanan, sebagai penyedia kegiatan tersebut. 

    kegiatan.

    "Terimakasih PMI Way Kanan dalam penyelenggaraan kegiatan donor darah ini, semoga dengan aksi sosial ini, kita semua dapat menyelamatkan Jiwa Manusia dengan bantuan sekantong Darah bagi saudara kita. membuat kondisi kesehatannya akan lebih Baik,"ungkap Ketua Aan kepada media ini pagi ini,Rabu (13/10).


    Ketua Aan juga menyampaikan, Ini bagian dari mempertebal rasa kemanusiaan, "dengan aksi sosial donor darah. apalagi ditengah pandemi, rasa berbagi mendorong kepedulian dan kesadaran masyarakat, akan pentingnya peran guru dalam mendukung masyarakat yang bermartabat,"pungkas ketua Aan. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini