-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pemerintah Kampung Way Pisang Menerima Hibah Satu Unit Ambulance

    28/10/21, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T00:21:29Z


     

    Tribunpagi, Way Kanan - Pemerintah Kampung Way Pisang, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung menerima hibah satu unit mobil ambulance jenis mini bus dari bapak Heri Sujatmoko.


    Penyerahan satu unit mobil ambulance jenis mini bus setelah di laksanakan kegiagan Musrenbang (Muayawarah Rencana Pembangunan) Selasa, (26/10/2021) tepat nya di Balai Kampung Way Pisang. Pada acara tersebut di hadiri oleh Irwansyah Camat Way Tuba beserta staf nya, Narto Kepala Puskesmas Way Tuba, Irfan Kepala Kampung Way Pisang, Heprizal pendamping lokal desa, Cecep BPK Kampung Way Pisang dan jajaran Kampung Way Pisang.


    Selanjut nya Bapak Irfan Kepala Kampung Way Pisang Ucapkan Terimakasih kepada Bapak Heri Sujatmoko, yang telah menghibahkan satu unit mobil Ambulance jenis mini bus untuk Kampung Way Pisang, semoga berkah dan bermanfaat untuk warga Kampung Way Pisang khususnya, dan umumnya untuk Kampung-kampung yang ada di Kecamatan Way Tuba,. Dan semoga senantiasa diberikan keberkahaan, dilancarkan dan dilipat gandakaan rezekinya Aamiin ya robbal alamin. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini