-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Mendukung Pemulihan Perkonomian Warga ,Kampung Kuliner Memberi Nilai Positip

    10/10/21, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T09:12:22Z


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Dalam rangka pemulihan dan meningkatkan perekonomian masyarakat dimasa pemulihan perekonomian pasca pandemi Covid 19 , pemerintah Kampung baratayuda Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan mengadakan Kampung Wisata kuliner UMKM tepatnya di jl Negri Agung Kampung Bratayuda.


    Herna wati,S.E Kepala Kampung setempat memaparkan Wisata kuliner ini didukung oleh Masyarakat ,Tokoh Masyarat ,Tokoh Agama dan Pemuda Karang taruna serta ibu ibu PKK dan elemen lainnya.


    Sebagai mana kita ketahui dimasa pandemi perekonomian UMKM Kita lumpuh bahkan bisa dibilang tidak ada.


    Alhamdulillah sejak dimulai nya wisata kuliner ini pada bulan Aguatus lalu yang mana setiap hari Saptu dimulai pukul 15:00 -23:00 Kampung Kuliner kita buka Alhamdulillah dapat membantu pemulihan perekonomian Masyarakat,terang Herna wati.


    Selain kuliner Tradiaional maupun modern terdapat juga wahana permain anak ,Poli ball serta senam kebugaran serta Karya karya anak bangsa seperti Tapis dan lain lain.


    Masih lanjut Herna wati,Tentunya Kami sudah meminta izin pada Pimpinan baik Camat dan lainnya serta Gugus tugas .


    Tidak kalah penting kami selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik pengelola , pedagang maupun pengunjung sehingga terhindar dari penyebaran virus Covid 19,tutupnya(Deta Suryana/Team PPWI)
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini