-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Medi Joy Resmi Jabat PLT AWPI Way Kanan

    25/10/21, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T12:09:26Z


      

    Tribunpagi, Way Kanan - Agus Medi di beri mandat langsung sebagai PLT AWPI Way Kanan Oleh DPD AWPI Provinsi Lampung, Guna mengisi kekosongan jabatan ketua Pengurus Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( DPD AWPI ) Kabupaten Way Kanan, DPD AWPI Provinsi Lampung telah mengeluarkan surat PLT, 25/okt /2021.


    Dalam Surat Keputusan DPP AWPI No. 014/SK-PLT/DPD - AWPI/X/2021, yang ditandai tangani oleh ketua Refki Rinaldy tersebut di tujukan ke wakil ketua AWPI Kabupaten Way Kanan Agus Medi sebagai PLT Ketua AWPI Way Kanan hingga masanya Purna.


    Saat dihubungi via WA, Refki Rinaldy menjelaskan, di keluarkannya SK PLT ini, dalam rangka menjalankan roda organisasi AWPI harus tetap jalan, sehingga organisasi tetap eksis di publik.

    "Dengan mundurnya ketua AWPI yang lama ( Yoni Alistiadi ), maka untuk melanjutkan organisasi dipandang perlu mengeluarkan SK PLT, hingga akhir masa jabatan 2024 mendatang," kata Refki Rinaldy.


    Sementara itu setelah menerima SK sebagai PLT AWPI Way Kanan, Agus Medi langsung berkoordinasi dengan anggota yang ada, guna mensosialisasikan SK PLT tersebut, sekaligus membicarakan program kerja AWPI ke depan.


    "Guna kelancaran roda organisasi AWPI di Way Kanan, maka kami melaksanakan rapat kecil di RM UAS, guna menyusun program kerja, serta mengisi formasi yang selama ini kosong, sekaligus membuka pendaftaran bagi rekan - rekan wartawan yang ingin bergabung dengan AWPI," kata Medy. 


    Setelah rapat kecil ini, lanjut Medi, jajarannya akan melakukan audensi dengan jajaran Forkopimda Way Kanan, "tujuannya untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri",tutup medi. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini