-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kunker, DPC LSM BAKORNAS Kabupaten Bogor Disambut Baik Oleh Camat Sukajaya Drs Rosidin, M.Si

    19/10/21, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T14:19:12Z


    Tribunpagi, Bogor - Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional ( DPC LSM BAKORNAS) Kabupaten Bogor lakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sukajaya, Pada hari Selasa (19/10/21).


    Kunjungan kerja LSM BAKORNAS DPC Kabupaten Bogor tersebut disambut langsung oleh Camat Sukajaya Drs Rosidin, M.Si. Pengurus yang turut hadir dalam kunjungan tersebut adalah Tisar Haryadi selaku sekretaris DPC Kabupaten Bogor, Jumedi atau yang sering disapa dengan Abo selaku Wakil Ketua beserta Nandi Suhendar Selaku Kabid Pengawas Kebijakan.


    Tisar mengatakan, "Kunjungan kerja kami saat ini ke kecamatan Sukajaya, adalah guna membangun hubungan sinergitas dan silahturahmi terhadap pemerintahan yang ada di kecamatan Sukajaya. Beberapa hal yang kami bahas diantaranya sejauh mana penerapan keterbukaan informasi publik yang sudah dilakukan oleh instansi dan jajaran Kecamatan Sukajaya, Tutur Tisar.


    Selain itu kami juga membahas program dan kebijakan yang berorientasi pada kepentingan masarakat, Ungkap Sekretaris DPC LSM BAKORNAS ini.


    Sementara itu, Camat Sukajaya Drs Rosidin, M.Si.mendukung langkah dan program kerja DPC LSM BAKORNAS Kabupaten yang merupakan mitra kerja pemerintah dalam hal pengawasan dan kontrol sosial. Ia juga mengatakan siap bersinergi dan bekerja sama demi kesejahteraan masyarakat. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini