-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    KPU Lambar Gelar Rakor Daftar Pemilihan Berkelanjutan Triwulan III Tahun 2021

    05/10/21, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T00:24:24Z

     


    Tribunpagi.co.id - Lambar - KPU Lambar Gelar Rapat Koordinasi Daftar Pemilihan Berkelanjutan (DPB) Triwulan III Tahun 2021

    Di Aula KPU Lambar, Senin 4 Oktober 2021


    Dihadiri Ketua KPU Aripsah, Sekretaris KPU Redi Kenedy dan jajaran Staf KPU Lampung Barat, Ketua Bawaslu yang diwakili oleh anggota Bawaslu Muhammad Ishar. S. AB, Kepala Disdukcapil yang diwakili oleh Kabid Pengolahan data Ibu Burwati, kapolsek Lampung Barat yang di wakilkan oleh Kabag Ops Kompol Ferry Yanda dan Pimpinan Partai Politik. 


    Ketua KPU Lampung Barat, Aripsah dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah KPU Lampung Barat berhasil memutakhirkan data Pemilihan Berkelanjutan untuk periode Triwulan III T/A 2021 sebanyak 214.557 yang terdiri dari : Laki-laki 215 pemilih, perempuan 102.342 pemilih yang tersebar pada 15 Kecamatan di Kabupaten Lampung Barat. 


    Dalam rapat hari ini Ahmad Soleh. S. H Kepala divisi data KPU Lampung Barat membacakan Berita acara Rakor DPB Triwulan III T/A 2021 yang isinya ; Terdapat jumlah pemilih bulan berjalan sebanyak 214.557 yang mana DPB sebelumnya berjumlah 215.448 . 


    Adapun rinciannya adalah : Pemilih baru 243,pemilih tidak memenuhi syarat (TMS) sebanyak 1.181 dengan keterangan , (meninggal 591,pemilih ganda 46,pemilih pindah domisili 528,dan TNI 16 ) yang tersebar di 15 kecamatan. 


    Apresiasi yang tinggi disampaikan oleh anggota Bawaslu Muhammad Ishar. S. AB kepada KPU Lampung Barat yang mana KPU Lambar telah menelusuri data perubahan TNI/Polri pada Rakor DPB Triwulan III Tahun 2021 hari ini. Hal ini tentu akan memaksimalkan penyajian data yang akurat .pada saat memberikan Tanggapan dan masukkan. 


    Selain itu, Burwati yang mewakili kepala Dinas Disdukcapil menyampaikan tanggapan nya dengan menyampaikan ucapan terimakasih Kepada KPU Lambar atas kerjasama nya dan akan terus melakukan sinkronisasi data dengan KPU sehingga kedepan data penduduk ataupun data pemilih dapat disajikan dengan Baik dan akurat


    Terakhir, Kapolres Lampung Barat yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Ferry yanda menberikan Masukkan agar antara KPU, Bawaslu, dan Disdukcapil harus intens berkomunikasi untuk setiap pemutakhiran data. Minimal perperiode ada kordinasi.

    ( FERRY )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini