-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Komisi IV (empat) DPRD dan BNNK Okutimur : "STOP NARKOBA'

    16/10/21, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T23:03:08Z

     

    Tribunpagi, Oku Timur - Masyarakat Desa Sukodadi Kec Buay Madang Timur,Kab Okutimur kedatangan tamu DPRD Okutimur Sumatera Selatan dalam Rangka Resses DPRD Berkunjung di Kantor desa Sukudadi , Kepala desa menyambut baik atas kedatangan tamu yaitu IDA LIANA,AM,Keb, SE berserta rombongan, Kepala BNNK Okutimur,E Tambunan berserta rombongan ,Pada Jum,at (15/10/ 21).

    Sambutan kades Sukodadi Anarukmana menyampaikan permohonan kepada DPRD melalui anggota komisi IV, IDa Liana AM,Keb ,SE, kami minta dana aspirasi untuk dibangun saluran Drainase (Siring) dan jalan desa Kata Ana Rukmana.

    IDA Liana anggota DPRD menyambut baik permintaan Kades Sukudadi, pada sambutanya mengatakan turunnya ke desa-desa guna untuk menunjukkan apa sebenarnya kebutuhan di desa masing masing apa yang di butuhkan untuk Masyarakat, siap untuk membantu dalam bentuk apapun juga.


    Ida Liana AM,Keb SE bertugas di Okutimur melakukan penyuluhan tentang dampak penyalahguna Narkoba dalam bentuk apa saja Karena sudah jelas merugikan diri sendiri dan orang lain apabila terjadi nya penyalah gunaan Narkoba. Di Okutimur sudah 1000 KK penceraian di karena kan dampak NARKOBA, Karna terjadinya kekerasan dalam rumah tangga, ucap nya.


    Sambung "AKBP Efrianto Tambunan Kepala BNN Okutimur pada sambutanya mengatakan bahwa Narkotika itu adalah penyakit menular 'satu orang yang pecandu bisa mempengaruhi ratusan orang, apabila dibiarkan 'Maka akan merusak Masa Depan Bangsa.

    Apabila tidak segera cepat di STOP, Masa Depan Bangsa akan mengalami kehancuran, AKBP Efrianto Tambunan pesan kepada masyarakat apabila di temukan pengedar narkoba segera laporkan ke BNN Okutimur Kami akan segera tangkap dan di tindak lanjuti, tegasnya kepala BNN Okutimur.

    AKBP Efrianto Tambunan Kepala BNNK memanggil 10 orang masyarakat untuk menjalani tes urin termasuk kades setempat. Ujicoba ini hasil nya negatif semua. (komarudin) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini