-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Jaringan otot membengkak, keluarga kesit undang DPC KOMMARI Tanggamus

    05/10/21, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T14:05:36Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus - Ketua Komunitas maritim indonesia(KOMMARI) DPC Tanggamus mengunjungi Adinda KESIT IRAWAN(11) yang mengalami pembengkakan jaringan otot di pekon Negeri agung kecamatan talang padang kabupaten Tanggamus(Selasa 05/10/2021) 


    Di wawancarai media, Ketua Kommari DPC Tanggamus FIRLINDA SH. M. Kn Menjelaskan bahwa kegiatan nya tersebut semata mata bentuk kepedulian DPC KOMMARI kepada masyarakat yang membutuh kan dan atas dasar undangan dari pihak keluarga bapak Sugiman & ibu Nur hasanah(orang tua Kesit) 


    Ia juga menambahkan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kesembuhan Adek Kesit, dengan menggandeng yayasan respek lampung peduli yang di nahkodai Bang Fadli..


    Tapi sebelum nya kita menunggu musyawarah keluarga dulu, & 

    Mudah mudah setelah rembukan keluarga nanti adek kesit bisa langsung kita bawa untuk segera di tangani,, jelas wo Linda. 

     


    Di tempat yang sama, SUGIMAN/orang tua adek Kesit menyampaikan ribuan terimakasih kepada Jajaran DPC KOMMARI Tanggamus yang telah memenuhi undangan nya. 


    Terimakasih Bu Linda,kami sangat bahagia ibu telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di pondok kami,semoga Bu Linda selalu di beri kesehatan & kemudahan dalam segala urusan urusan nya di dunia & Akherat.. Tutup SUGIMAN. 


    (Rohman syah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini