-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Geger !!! Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Way Kanan

    12/10/21, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T09:01:55Z


     

    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Geger, telah terjadi peristiwa penemuan mayat tanpa identitas pada hari Senin tanggal 11 Oktober 2021, sekira pukul 10.00 wib, di kampung Bumi Jaya kecamatan Negara Batin kabupaten Way kanan.


    Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung melalui Kapolsek Negara Batin Sundoro mengatakan bahwa, pihaknya telah melakukan Sekira pukul 08.30 wib Kanit Reskrim mendapatkan informasi dari warga kampung Bumi Jaya atas nama Latif, laki-laki 39 Tahun, bahwa di kebun karet miliknya di temukan 1 unit sepeda motor Jenis Yamaha R15 warna Hitam tanpa plat nomor, lalu kanit Reskrim beserta anggota mengecek ke TKP dan mengamankan sepeda motor tersebut di Polsek Negara Batin.


    "Polsek Negara Batin mendapatkan laporan dari Petugas PLN pada pukul 10.00 Wib,

     bahwa telah di temukan mayat di dekat tower sutet di blok C kampung Bumi Jaya Kec.Neba, Kab Way Kanan, 150 Meter dari penemuan motor. mendapatkan laporan tersebut Kapolsek Negara Batin beserta anggota mengecek ke TKP dan pada saat di TKP di temukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas tepat di bawah tower sutet , melihat peristiwa tersebut terjadi, Kapolsek Negara Batin langsung menghubungkan petugas kesehatan dari PKM Gisting Jaya untuk di priksa secara medis,"ungkapnya. 


    Lebih lanjut kapolsek menjelaskan, Informasi yang di dapatkan, pada hari minggu 10 Oktober 2021 sekira pukul 17.30 Wib saksi Edi purnomo, 38 Tahun. sedang mencari rumput berjarak kurang lebih 200 meter dari tower sutet mendengar suara ledakan percikan api, karena saksi tidak curiga saksi melanjutkan kegiatana mencari rumput.

    Kemudian pada hari minggu tgl 10 oktober 2021 sekira pukul 17.29 wib dari kantor PLN Kota Bumi terdeteksi terjadinya gangguan di tower sutet kampung Bumi Jaya, lalu pada hari senin tgl 11 oktober 2021 sekita pukul 09.30 Wib petugas PLN mengecek tower yang terdeteksi gangguan tersebut dan pada saat petugas PLN mengecek tower sutet di temukan seorang mayat laki-laki tanpa identitas di bawah tower sutet, dan petugas PLN melaporkan pristiwa tersebut ke polsek Negara Batin.


    "Hasil Visum et Repertum oleh tim medis dari Puskesmas Gisting Jaya Mr.X, Laki-Laki, 30 s/d 40 Tahun, kematian kurang dari 24 Jam.dengan ciri- ciri, rambut tipis atau botak, pakaian atasan baju batik warna biru, celana dasar warna hitam.

    luka bakar sekujur tubuh 70% s/d 80% di duga tegangan sengatan listrik tinggi, tidak di temukan tanda kekerasan benda tumpul maupun tajam, patah tulang paha kanan dan tulang leher bagian belakang, patah 1 gigi seri depan, terdapat lebam mayat. Sementara Barang bukti yang di amankan

     1 buah peci warna hitam, 1 buah celana dasar panjang warna hitam, 1 buah baju batik warna biru sebagian hangus terbakar,"pungkas Kapolsek. 


    Sampai Berita ini Di turunkan, pihak kepolisian, lagi menunggu penjemputan mayat dari pihak keluarga korban.(Deta Suryana/Team PPWI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini