-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Bantu pemerintah,DPC PKB Tanggamus fasilitasi vaksinasi di pondok pesantren

    13/10/21, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T11:36:47Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus - Guna membantu pemerintah mempercepat vaksinasi DPC PKB Tanggamus kembali melakukan kegiatan vaksinasi di pondok pesantren ust. Aliyadi way liwok kecamatan wonosobo.Rabu(13/10/2021).


    Sebanyak 112 dosis vaksin sinovac akan di berikan hari ini.Santri dan masyarakat umum menyambut baik dan antusias dalam program vaksinasi yang diadakan oleh DPC PKB Tanggamus.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwandi suralaga ketua DPC PKB Tanggamus, Dalom Helmi anggota DPRD kabupaten Tanggamus dari fraksi PKB dan pengurus DPC PKB yontomi.



    Irwandi suralaga ketua DPC PKB Tanggamus mengatakan DPC PKB Tanggamus akan menjadi fasilitator dalam membantu pemerintah mempercepat vaksinasi sesuai dengan instruksi Gus Muhaimin Iskandar.



    "Alhamdulillah hari ini DPC PKB dapat memfasilitasi Vaksinasi di Pondok Pesantren alfthan Syarif Hidyatullah kecamatan Wonosobo DPC PKB Tanggamus akan tetap melaksanakan fasilitasi vaksinasi di pondok2 pesantren di kabupaten Tangggamus

    Vaksinasi ini dilakukan sesuai perintah ketua DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar", Ungkap Irwandi.



    Dirinya juga mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan membantu dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi hari ini.



    "Terima kasih kepada Pemkab Tanggamus, dinas Kesehatan kabupaten Tanggamus dan para nakes atas kerja samanya sehingga kegiatan hari ini berjalan lancar", Kata irwandi.(Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini